Ini Dia Cara Menggunakan Google Cloud Platform Tanpa Kartu Kredit

27 Mei 2022

Apa Anda sedang mencari layanan cloud untuk hosting yang handal dan terbaik? atau Anda sedang mengembangkan aplikasi dan ingin menggunakan layanan API dari Google? Tapi tidak memiliki kartu kredit ataupun debit bahkan kesulitan untuk membuat billing account. Kita akan membahas tuntas mengenai Cara Daftar Google Cloud Tanpa Kartu Kredit disini.

google cloud platform tanpa kartu kredit

Pada dasarnya untuk dapat mendaftar serta menggunakan layanan dari Google Cloud kita wajib memiliki kartu kredit atau kartu debit karena Google Cloud hanya menerima pembayaran melalui kartu kredit atau debit saja.

Menggunakan Google Cloud Platform

Google Cloud merupakan layanan hosting untuk membantu para developer dalam membangun website atau mengembangkan aplikasi. Google Cloud sendiri menyediakan banyak pilihan layanan dari yang gratis hingga berbayar mulai dari Cloud Storage, Compute Engine, Network Service, VPC Network dan layanan API.

Jika ditanya keunggulan Google Cloud dibandingkan dengan layanan hosting lainnya sudah pasti yang paling utama adalah uptime, kehandalan serta Support yang jauh lebih baik karena layanan ini dimiliki oleh Google.

Selain itu, Google Cloud memiliki data center yang banyak hampir disemua benua termasuk Indonesia. Jadi bagi kalian yang mempunyai target pengunjung Indonesia dan ingin memiliki layanan hosting terbaik kalian wajib menggunakan layanan dari Google Cloud.

google cloud platform website

Mengaktifkan billing Google Cloud Platform tanpa kartu kredit bersama partner

Jika Anda membutuhkan solusi untuk penerapan Google Cloud tanpa kartu kredit Anda bisa menggunakan Jasa premier partner Terralogiq berikut penjelasan dan flow nya seperti ini:

  1. Anda sebagai client dapat me-request service untuk layanan apa saja yang Anda butuhkan.
  2. Terralogiq sebagai partner akan setup project dan billing.
  3. Kemudian Terralogiq akan meng- enable (aktifkan) service yang dibutuhkan.
  4. Anda akan diberikan akses ke- project console untuk dapat segera digunakan (implementasi).
  5. Terakhir sebagai premier partner, Terralogiq menyediakan local support khusus untuk Anda jika terdapat kendala atau butuh bantuan.

Gunakan Google Cloud bersama Premier Partner Terralogiq

Terralogiq sebagai premier partner Google Cloud di Indonesia dapat membantu Anda mulai dari pembuatan akun billing, persiapan, onboarding, sampai dengan rilis dan manajemen serta menyediakan local support yang siap membantu Anda.

Jika Anda memerlukan solusi untuk menggunakan Google Cloud platform tanpa kartu kredit, Anda bisa menggunakan services dan layanan Terralogiq yang merupakan premier partner Google Cloud. Hubungi kami melalui alamat email halo@terralogiq.com atau klik disini

Author Profile

Albi Panatagama

Marketing and Public Relations Terralogiq Premier Partner Google Maps Platform

|

Share this post on

Related Article

Leave a Reply

Name

Email

Comments